JIKA AKU TAK MAMPU MELUPAKANMU MAKA BANTU KAU MEMBENCIMU



Telah ku rasa cukup untuk semua warna yang telah kau berikan. Menghabiskan setengah windu waktu ku bukalah hal yang mudah. Kadang aku harus diam dan bercengkarama dengan semua banyang-banyangmu. Sedih iya pasti.  Kau pandai menamam benih cinta yang terlu dalam. Hingga akarnya pun ku rasakan  telah menaytu dengan nadiku.  Kamu pandai menggoreskan senyuman ini. Kamu pandai menarik ulur hati ini. Kadang jenuh ku rasakan semua permainanmu. Aku bukan bonekamu. Aku bukan permainanmu.
Apa kamu tak pernah berfikir akan semua sakit dan perih yang selam ini telah kamu goreskan. Memeras jeruk nipis di atas luka itu tak seberapa perihnya. Aku ingi keluar dan lepas dari semua belenggu mu. Aku ingin lalui hariku tanpa jeritan ini. Aku ingin melepaskan bayangmu. Tolong bantu aku. Aku tak sanggup dan aku sama sekli tak memiliki kekuatan untuk itu.
Diam dalam harap itu juga salah. Karena hati ini selalu menghkitbahmu. Tak mampu kaki ini lari karena keduanya telah kau ikat dengan erat. Lepaskan aku. Aku tak mau. Jeritan hati ini ingin menyudahi semua permananmu. Sakit semua goresan yang kau berikan. Tolong bantu aku. Lepaskan aku dari angan tentang mu, jika aku tak mampu melupakanmu maka bantu jua kau membencimu. Aku ingin semua rasa ini musnah. Aku ingin menanamkan rasa ini juga pada dia yang memilihku. Tolong bantu aku. aku mohon padamu bantu aku hapuskan semua rasaku. Bantu aku hapuskan semua sukaku padamu.
Tak lara hati ini bila terus memilihmu sedang kau menjatuhkan hatimu pada yang lain. Izikan jua lah jiwa ini untuk bisa mencipi indahnya bagaia itu. Lepasakan aku dari pandanganmu dan jauhkan kau dari pandanganmu. Aku tak ingin lagi. Cukup sudah semua perih yang kau berikah. Cukup sudah semua kebodohan itu. 
Selamat tinggal padamu jiwa yang telah memberiakanku apa arti menunggu itu. Selamat tinggal padamu kekasih hati yang luluh. Dan selamat tinggal pada semua kebodohan yang telah aku ukir selama menantimu. Aku tak mungkin menyesal. Terima kasih kau telah menagajarkanku sabar. Tetap sabar dalam ketidak berdayaanku. Tetep sabar dalam jiwaku. Dan tetap sabar dalam cinta semu  ini. Kau yang pernah aku anggap cinta terbanglah dan sampaikan salamku pada sang dewi-dewi cinta.  Katakan padanya aku kirimkan aku malaikat pelindungku.

Komentar