rindu




mengusik tabir dalam kiat hati. menggulung seyuman pada ombak yang mendayung. rindu kata yang selalu mengusikku. merindukanmu yang jauh di sebarang  mata ini. menerka pada hati yang tersembunyi. tetepkan pilihan sebagai teman. teman dalam rindu yang tak berujung. aku bahagi bila melihat senyuman itu. aku sedih bila melihat air mata itu. dengan siapapun kamu aku tak perduli. tak pernah sedikitpun cemburu ini mengusik jiwaku. aku sadar  kehilafan ini.

sejauh apa pun hati ini menghkitbahmu pada dasarnya Allah yang mengatur segalanya. sebaik mungkin ku perbaiki dirikudan berharap kelak bisa ku sandingkan denganmu. sebisa mungkin ku jaga semua tutur kata, dan kelakuan ini.

aku merindukanmu, masih sangat merindukanmu. waktu pun tak mammpu untuk mnegusik rasa rindu ini. tak ada kata lain untukmu. hanya rindu dan rindu. tak perduli sebarapa kecil rasamu padaku. tak perduli kau tau atau tidak. tak perduli pada semuanya. yang jelas aku rindu dan rindu.

Komentar